Website Download Film Sub Indonesia

XSEED Merilis Game Corpse Party: Blood Drive Game on Switch, PC pada 10 Oktober


XSEED Games mulai menayangkan dua video pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Corpse Party 5pb: Blood Drive pada PC Windows (via Humble Store, Steam, dan GOG) dan Nintendo Switch pada 10 Oktober.
Ngeri anjay ngak bisa ngebayangin nanti kayak gimana gamenya animenya aja ngeri...



XSEED mendeskripsikan gamenya:

Peristiwa mengganggu yang ditemui oleh para penyintas kelas 2-9 Akademi Kisaragi adalah milik mereka sendiri untuk berduka setelah ingatan dan catatan mereka yang hilang di aula Tuan Surga telah dihapus dari muka bumi. Hanya kekuatan yang ada di halaman-halaman Kitab Bayangan yang bisa membalikkan nasib menyedihkan ini, namun upaya Ayumi Shinozaki yang salah kaprah untuk menggunakan kekuatannya mengklaim korban lain, dan buku itu selamanya hilang dalam kekacauan. Terobsesi dengan mencari cara untuk membawa teman-temannya kembali, Ayumi kembali ke Heavenly Host setelah sebuah tip yang membuatnya percaya bahwa Book of Shadows masih ada di dalam. Dalam satu upaya terakhir untuk menebus kesalahan masa lalunya, apakah Ayumi akan berhasil dalam misi penebusannya yang putus asa?

Corpse Party: Blood Drive adalah serial terakhir dari jalan cerita seri ini. Game tersebut dikirim ke Jepang untuk PlayStation Vita pada Juli 2014. XSEED Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2015. Game ini juga menerima port untuk perangkat iOS dan Android pada Februari 2017.

Source ANN

Post a Comment

0 Comments