Website Download Film Sub Indonesia

Anime Misfit of Demon King Academy Diumumkan

Raja iblis yang paling kuat di dunia telah kembali untuk melanjutkan pemerintahannya ... asalkan dia bisa lulus!

Lengan penerbitan Kadokawa Dengeki Bunko telah mengumumkan adaptasi anime dari seri novel ringan mereka Maoh Gakuin. Sepenuhnya berjudul The Misfit of Demon King Academy: Raja Iblis Terkuat dalam Sejarah Reinkarnasi dan Pergi ke Sekolah dengan Keturunannya, seri ini telah terjual lebih dari 850.000 kopi di media cetak.


Pengumuman itu disertai dengan berita bahwa protagonis, raja iblis yang bereinkarnasi Arnos, akan diperankan oleh Tatsuhisa Suzuki (Makoto Tachibana, Gratis!). Visual kunci juga telah dirilis, menampilkan Arnos dan teman-teman sekelasnya, saudara kembar Misha dan Sasha:

Dalam kisah aslinya, Raja Iblis Arnos mulai bosan dengan kekuatan pamungkasnya dan memilih untuk dilahirkan kembali di masa depan di saat damai. 2.000 tahun kemudian, ia mendaftar di sekolah Raja Iblis Delzogaide, didirikan untuk melatih calon masa depan untuk posisinya. Terlepas dari kekuatannya yang melemah selama ribuan tahun, mereka masih berada di luar grafik sehingga sekolah tidak dapat memeringkat mereka dengan tepat. Sekarang dianggap "tidak layak," Arnos berteman dengan sesama murid Misha dan berangkat untuk melampaui keturunannya sendiri dan merebut kembali gelarnya.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Sementara itu, adaptasi manga juga sedang berlangsung.


Source: Anime AnimeCrunchyroll

Post a Comment

0 Comments