Website Download Film Sub Indonesia

Strike the Blood Anime Mendapat Seri OVA ke-4 pada tahun 2020


Akhirnya penggemar Strike the Blood dapat membenamkan diri ke dalamnya: adaptasi anime berdasarkan seri novel ringan aksi ecchi yang ditulis oleh Gakuto Mikumo dan diilustrasikan oleh Manyako berlanjut dengan seri cerita asli berjudul Strike the Blood: Kieta Seisou Hen serta seri OVA keempat berjudul Strike the Blood IV.


Strike the Blood: Kieta Seisou Hen dan Strike the Blood IV disutradarai oleh Hideyo Yamamoto dan produksi animasi fitur oleh Connect. Strike the Blood: Kieta Seisou Hen akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Januari 2020, sedangkan Strike the Blood IV adalah seri enam episode yang akan diterbitkan pada tahun 2020 - 2021 dimulai dengan rilis episode pertama pada tanggal 25 Maret 2020 dan diakhiri dengan perilisan episode keenam pada 30 Juni 2021.


Novel-novel Strike the Blood light yang asli diterbitkan di Jepang oleh ASCII Media Works (sebuah divisi dari Kadokawa) di bawah cetakan Dengeki Bunko mereka, dan versi bahasa Inggris dari seri ini juga diterbitkan oleh Yen Press. Crunchyroll saat ini menstreaming serial TV Strike the Blood 2013 - 2014, yang disutradarai oleh Takao Sano dan Hideyo Yamamoto dan menampilkan produksi animasi oleh Silver Link dan Connet. Crunchyroll menggambarkan kisah seri ini sebagai berikut:

Progenitor keempat adalah vampir paling kuat yang pernah dianggap hanya ada di dunia legenda. Namun ketika muncul di Jepang, pemerintah karena alasan tertentu memilih magang "pedang dukun", Yukina Himeragi, untuk mengamati dan melenyapkannya. Bingung dengan tugas yang tidak proporsional dan detail spesifiknya, Yukina tiba di Distrik Iblis Itogami-jima untuk menonton Akatsuki Kojo, dan seorang siswa di sekolah menengah swasta di Itogami-jima.

Source: Ota-SukeStrike the Blood Homepage

Post a Comment

0 Comments