Website Download Film Sub Indonesia

Tips GG Memainkan FARAMIS ala Reynvold


Setelah diluncurkan secara gratis, Faramis mendadak menjadi Hero populer yang banyak digunakan. Hal tersebut dikarenakan deretan kemampuannya yang cukup mengerikan. Bahkan, Hero Support yang satu ini berpeluang untuk menghidupkan kembali meta Support di Mobile Legends.

Meski begitu, Faramis bukanlah Hero yang mudah digunakan. Dia menyimpan banyak persoalan lain yang beragam. Kondisi tersebut membuat banyak pengguna Faramis tidak dapat mengoptimalkan kemampuannya. tetapi bagi saya mah ini heron andalan saya dan mudah digunakan merunut saya. tapi entah kenapa saya liat orang lain memakai faramis tidak se gg itu bahkan itemnya pun bobrok gak ada damagenya sama sekali walapun memang ada orang lain yang gg saat memakainya tapi saya belum pernah menemukan Player lain yang GG memainkan nya cuma beberapa player saja.

Oleh karena itu mari kita bahas cara memainkannya.
Faramis itu Hero yang sangat OP di early game jika faramis sudah Lvl 2 itu artinya sudah bisa memulai war. saat di Mytic saya selalu memakai jalur kanan saat memainkan faramis. kenapa?
Karena di Mytic saat selesai mengambil Buff besar biasanya Midlaner bersama dengan Tank akan mengambil buff Crab(Klomang) jalur kanan kalau dari sudut Team kita. nah itu kesempatan menurut saya.
Nah saat mereka sedang buff Crab saya ngumpet dulu bro di Semak-semak lalu tunggu saat yang tepat dan langsung maju dengan skill 1 lalu gunakan skill 2 pastikan semua target masuk ke dalah jangkauan skill 2 lalu tabrak dan Execute hero yang paling kritis dijamin dapet First Blood kalau sempat. saya berulang kali dapat First Blood dari situ.
Intinya saat memainkan Faramis kita harus pandai memaksimal kan skill 2 pastikan mengenai banyak target karena akan menimbulkan damage tambahan dan pastikan skill 1nya nabrak semua hero lawan dan dapat menariknya. dan jangan sampai lupa denagn Skill 3(Ulti) pastikan Ultinya dipakai saat Dirimu atau Hero kawan sudah mau sekarat.
dan saat mau war pastikan kalian sudah mengumpulkan stack obor dari minion agar respawnnya lebih cepat

Okay kita lanjut ke Emblem dan Buildnya.

Set Emblem Mage seperti gambar dibawah


kenapa baris pertama kita maksimalkan bonus movement speed bukan cooldown maupun magic damage?
Itu karena saat kita menggunakan skill 1nya kita dapat dengan mudah mengenai target karena hero akan menjadi sangat cepat.

Selanjutnya mari kita bahas pemakaian Itemnya. Build ini build buatan saya loh ya...

Build 1: Full Burst versi 1

Pada build pertama ini, ini adalah Build paling OP saat sudah memasuki late game, kenapa?
pada build ini cooldown akan semakin cepat dan damagenya akan super besar. tapi tidak recomend saat menghadapi Hero lawan dengan lifesteal yang besar.

Build 2: Full Burst versi 2

Pada Build ini build ini memang ditujukan untuk melawan Hero dengan Lifesteal yang tinggi dan Hero dengan Def yang tinggi. namun build ini masih lumayan OP.
Build ini saya rekomendasikan untuk melawan banyak musuh yang lumayan Tebalnya.

Build 3: Balance

Pada Build ini Faramis bisa dibilang akan seimbang dalam Damage dan Defencenya.
Build ini direkomendasikan jika hero ingin bisa lebih lama bertahan dalam war atau tidak mudah untuk mati.

Sekian penjelasan dari saya semoga kalian bisa GG saat memainkan Hero ini.
Jika ingin Request Tips hero lainnya bisa dikolom komentar.
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments