Website Download Film Sub Indonesia

Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo akan mendapatkan Season2

Baru juga Season 1 selesai udah ada konfirmasi S2nya cok, kalo NGNL ntah lah wkwkwk
Situs web resmi untuk anime televisi Arifureta karya Ryo Shirakome - From Commonplace to World's Strongest (Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo) seri novel ringan mengungkapkan pada hari Selasa bahwa musim kedua telah menyala hijau.


Sinopsis:
Hajime Nagumo dan kelas sekolah menengahnya tiba-tiba dipanggil ke tanah yang fantastik sebagai pahlawan. Tetapi sementara sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, Hajime tidak. Kurang dihargai dan tidak siap, ia jatuh ke kedalaman dungeon yang dipenuhi monster di mana keserakahan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia biadab ini, dia tidak punya pilihan selain untuk menyambut jurang maut.

Anime ini akan memiliki tiga kotak Blu-ray Disc di Jepang yang akan dikirimkan pada 30 Oktober, 25 Desember, dan 26 Februari. Kotak kedua dan ketiga akan memiliki episode unaired berjudul "Yue no Nikkichō" (Buku Harian Yue) dan "Naresome Onsen" (Sumber Air Panas di mana Romantis Mekar). Serial ini menayangkan total 13 episode.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan April 2018 tetapi ditunda hingga Juli 2019.

J-Novel Club menerbitkan seri novel spinoff Shirakome Arifureta Zero. Seven Seas mulai menerbitkan manga adaptasi dari seri utama di media cetak dalam bahasa Inggris Maret lalu, dan juga melisensikan Arifureta - Dari Commonplace ke Terkuat di Dunia: Zero dan Arifureta: I Love Isekai (Arifureta Nichijou de Sekaisaikyou) manga spinoff.

Artis RoGa meluncurkan adaptasi manga yang sedang berlangsung pada tahun 2016 di Comic Gardo, situs manga online OVERLAP. OVERLAP menerbitkan volume buku terkompilasi kelima manga pada 25 Juni. Sebuah adaptasi manga dari seri novel spinoff Arifureta Zero diluncurkan di Comic Gardo pada Februari 2018. OVERLAP menerbitkan volume buku ketiga yang disusun  pada 25 Juni.

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments