Website Download Film Sub Indonesia

5 Game's seru Rekomendasi Reyzo



Mario Kart Tour


Mario Kart Tour adalah game balapan mobile berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo. Memiliki fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan siapa saja dan menawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih. Kamu dapat bersaing dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk empat balapan.


Kamu mendapatkan Grand Stars saat menyelesaikan balapan, dengan maksimum lima Grand Stars tersedia di masing-masing serinya. Ketika Kamu mengumpulkan Grand Stars yang cukup, Kamu akan mendapatkan hadiah gratis seperti emerald gem yang dapat digunakan untuk membuka kunci driver, kart, dan glider baru.
Nintendo telah meluncurkan versi closed beta dari Mario Kart Tour, yang hanya tersedia di USA dan Jepang saat ini. Game yang digadang gadang mungkin bisa menjadi salah satu Game PPSSPP terbaik ini akan secara resmi dirilis pada musim panas tahun 2019 ini, yang berarti di suatu waktu antara akhir Juni sampai dengan September, sebentar lagi nih guys, jadi tungguin aja yah sampai game ini rilis... :)

Gears Pop!


Gears Pop! merupakan permainan pertempuran multi player secara real time yang menegangkan di sebuah universe yang bernama Gears. Namun, Kamu juga bisa menghadapi lawan AI untuk menguji strategi dan regu baru. Kamu dapat membangun pasukan Kamu dengan mengumpulkan dan meningkatkan pahlawan dan penjahat Gears of War yang ikonik, dan lebih dari 30 di antaranya.


 tersedia dalam permainan ini. Game ini telah diluncurkan versi betanya di beberapa negara, tetapi tidak ada informasi kapan akan resmi dirilis secara global. Selain Android, kabar terbaru nya, game online ini akan di rilis untuk iOs juga.

Pokemon Masters

Pokémon Masters memiliki cara bermain baru dalam seri ini, di mana alih-alih mengumpulkan Pokémon, Kamu malah mengumpulkan pelatih. Setiap pelatih memiliki ikatan khusus dengan satu Pokemon, dan Kamu perlu membuat team terbaik yang terdiri dari tiga orang untuk memenangkan turnamen Pokémon Masters League khusus di pulau Pasi0.
Game Ini masih merupakan permainan petualangan untuk single player, dan dari pandangan sekilas telah mengungkapkan bahwa permainan ini sangat bergantung pada mekanisme gacha (baca: kotak barang rampasan) untuk pembatalan karakter. Hal ini tidak mengejutkan ketika Kamu melihat game lain yang dikembangkan oleh DeNA untuk Nintendo

Meski begitu, ada banyak hal yang bisa membuat penggemar serial ini tertarik. Bersatu kembali dengan pelatih favorit Kamu dari game, acara TV, dan film adalah perjalanan sebenarnya menuju jalur nostalgia. Game ini dijadwalkan untuk rilis Musim Panas 2019, dan Kamu dapat melakukan pra-pendaftaran sekarang dengan mengeklik link ini untuk menerima pemberitahuan saat dirilis.

Shadowgun War Games

Permainan online terbaru yang akan datang dari Madfinger Games ini adalah game shooter multi player yang kompetitif yang ditetapkan di Shadowgun universe. Selain Android, game ini juga akan datang ke Nintendo Switch dan perangkat iOs. Shadowgun War Games menampilkan para pahlawan dari seluruh seri yang ambil bagian dalam pertempuran 5v5 Capture the Flag. Setiap karakter memiliki senjata dan kemampuan unik, dan tugas Kamu adalah mengkoordinasikan strategi dengan rekan seteam untuk menang.


Permainan ini disajikan sebagai acara olahraga/permainan fiksi yang berlangsung di sebuah arena yang dipenuhi oleh penonton yang haus akan aksi heroik, seperti yang ditunjukkan dalam video di atas. Tanggal rilis persis untuk game ini belum diumumkan, tetapi Kamu dapat mendaftar untuk versi closed beta di situs web pengembang disini untuk mencobanya setelah dirilis.

Forza Street

Microsoft’s Turn 10 Studios menambahkan game baru ke seri Forza yang populer, disebut Forza Street. Game ini adalah game balap mobil gratis yang sudah tersedia untuk perangkat Windows 10 dan akan hadir di Android sekitar akhir tahun ini.

Seperti yang Kamu tahu dari namanya, game online terbaru ini adalah tentang balapan di jalanan. Tujuan Kamu adalah memenangkan event, setelah itu Kamu mendapatkan poin untuk meningkatkan mobil Kamu atau membeli yang baru untuk ditambahkan ke garasi Kamu. Berbeda dengan seri Forza Motorsport, Forza Street ditujukan untuk gamer kasual yang menginginkan pengalaman yang lebih seperti arcade.
Kamu masih harus berusaha keras untuk memenangkan perlombaan. Game ini adalah soal waktu: menekan opsi gas, rem, dan boost di saat yang tepat adalah kunci untuk menyalip lawan dan menyelesaikan balapan terlebih dahulu.

Post a Comment

0 Comments