Website Download Film Sub Indonesia

Rekomendasi Anime Loli yang UHUY



Berikut Rekomendasi Anime yang ada Loli yang mantep :v

Ingat yang ada Lolinya bukan Anime yang isinya Loli semua...

1. No Game No Life

Genres : Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural


No Game No Life yakni komedi kasatmata yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris “Kuuhaku.” Mereka melihat dunia kasatmata hanya sebagai permainan buruk lainnya, Namun sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya – saudara laki-laki dan perempuan tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Pertandingan.

2. Kobayashi San Chi No Maid Dragon


Genres : Slice Of Life, Comedy, Fantasy

Cerita ini unik dari yang terunik, dimana seekor naga berperan disana, namun naga-naga tersebut mampu menjadi menusia, dan juga naga tersebut mirip insan yang kawai dan pemanis lagi naga disini ada yang lolinya, yap siapa yang tidak tahu itu Kanna Kamui, abjad ini sempat jadi difavoritkan sebab sifat manja dan lucunya menjadi buah bibir di grup-grup anime, setuju jikalau penasaran bagaimana cara hidup naga dengan insan pribadi saja tonton animenya (Anime Ini Mengandung Unsur Comedy).

3. Choujigen Game Neptunia The Animation

Genres : Action, Comedy, Fantasy, Parody, Sci-Fi, Supernatural

Sebuah anime yang berisikan cukup banyak loli yang menggemaskan. Gameindustri yakni sebuah dunia yang terdiri atas 4 episode negara,masing-masing negara diperintah oleh makhluk yang disebut sebagai dewi. Selama bertahun-tahun ke-empat selalu bertarung untuk memperebutkan kekuatan masing-masing negara. Karena ketakutan akan konflik panjang yang dapat merusak negara alhasil para dewi memutuskan untuk menandatangani perjanjian damai.

4. Sora No Method

Genres : Slice Of Life, Drama, Fantasy, School

Anime ini mengandung unsur yang lumayan membuat terharu lho, jadi siap siap saja kalau mau nonton anime loli yang satu in ya. Diawali dengan kisah seorang gadis berjulukan Komiya Nonoka yang bertemu dengan gadis misterius berjulukan Noel.



Cerita ini dimulai di animo hambar ketika harapan beberapa gadis diwujudkan dengan sebuah keajaiban yang mengubah keadaan kota. “Di atas langit kota ini terdapat banyak piring terbang”

5. Houkago No Pleiades



Genres : Magic, Space

Sejenis Mahou Shoujo, menceritakan wacana Subaru, seorang gadis muda yang menemukan bahwa sahabatnya Aoi yakni episode dari kelompok magis mencoba untuk mengumpulkan cuilan mesin sehingga makhluk kecil dari Pleiades dapat kembali ke rumahnya. Subaru menganggap bergabung dengan mereka sebab ia dipilih oleh Pleiadian, ketua dari hal ini, setelah pulang sekolah.

6. Hinako Note

Genres : Slice Of Life, Comedy

Cerita anime yang satu ini cukup menarik, simpel, lucu, friendly, dan sebagainya. Yang unik dari anime yang satu ini yakni dimana Hinako kalau gugup (Dalam berbicara di depan orang) ia akan menjadi orang orangan sawah, indonesia banget ya kan.

Hinako tinggal di pedesaan dan sulit dalam berkomunikasi terhadap orang yang beum ia kenal dekat. Dia ingin memperbaiki pidatonya biar mampu berbicara untuk orang-orang dengan lancar, jadi ia pindah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub drama di SMA.

Ketika ia tiba, ternyata rumah kosnya yakni toko buku bekas, dan ada seorang gadis cantik yang hobinya makan buku tinggal disana.

7. Tenshi No 3p!


Genres : Music, School, Slice of Life

Anime yang gres tayang summer 2017 ini menceritakan wacana Kyou Nukui murid sekolah menengah pertama hikikomori. Hobinya membuat lagu Vocaloid dan mengunggahnya secara online.

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah pesan dari seorang penggemar yang menanyakan apakah mereka mampu bertemu dengannya. Di daerah pertemuan, tiga loli sekolah dasar menunggunya. Mereka bertiga ingin membentuk sebuah band dan meminta pinjaman Kyou.

8. Musaigen no Phantom World

Genres : Action, Comedy, Fantasy, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis :

Hantu: entitas supernatural seperti hantu atau youkai yang, sampai saat ini, dianggap takhayul. Namun, ketika virus yang menginfeksi otak menyebar ke seluruh masyarakat, persepsi orang-orang tentang dunia berubah ketika makhluk-makhluk mistis diturunkan hidup bersama manusia sepanjang waktu. Virus ini juga mempengaruhi mereka dari generasi berikutnya secara signifikan, memungkinkan mereka untuk mengembangkan kemampuan khusus yang dapat mereka gunakan untuk melawan hantu berbahaya.

Haruhiko Ichijou dan Mai Kawakami adalah dua dari mereka yang diberikan kekuatan seperti Haruhiko memiliki kemampuan untuk memanggil dan menyegel hantu melalui gambar sementara Mai menanamkan kekuatan elemen ke dalam seni bela diri. Bersama-sama, bersama dengan hantu ramah Ruru, mereka membentuk Tim E dari Hosea Academy yang didedikasikan untuk berurusan dengan makhluk-makhluk yang sering nakal ini. Di dunia di mana jalin nyata dan surealis, Musaigen no Phantom World mengikuti petualangan sekelompok teman saat mereka menangani masalah sehari-hari yang disebabkan oleh hantu.

9. Tales of Zestiria the X

Genres : Action, Adventure, Magic, Fantasy

Sinopsis:
Catatan Surgawi berbicara tentang keberadaan "Seraphim," ras makhluk ilahi yang memberi berkah bagi manusia dan sebagai balasannya mereka disembah doa. Mereka yang diurapi dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan roh-roh ini dikenal sebagai "Gembala." Dipuji sebagai pahlawan untuk penampilan cepat mereka di saat krisis, sementara juga ditakuti untuk kekuatan mereka, Gembala dicetak dalam cerita rakyat bersama dengan Seraphim.

Sorey adalah manusia muda yang telah menghabiskan seluruh hidupnya hidup dalam harmoni bersama Seraphim di desa Elysia. Terpesona oleh mitos Celestial Records, ia menjelajahi beberapa reruntuhan di dekatnya dengan Mikleo — rekan Seraphim masa kecilnya — berharap untuk mencerahkan dirinya sendiri tentang sejarah Seraphims bersama umat manusia.

Sayangnya, mereka terjebak di kedalaman situs bersejarah selama penyelidikan mereka. Saat mencari jalan keluar, mereka menemukan seorang gadis misterius yang mati-matian mencari bantuan Gembala untuk menyelamatkan dunia, yang berada di ambang dikonsumsi oleh kegelapan. Meskipun Mikleo memperingatkan tentang melakukan kontak dengan manusia lain, Sorey memutuskan untuk membantu orang asing itu, yang tanpa sadar membawanya lebih dekat ke mimpi hidup berdampingan secara damai antara manusia dan Seraphim.

10. Tate no Yuusha no Nariagari

Genres : Action, Adventure, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Empat Pahlawan Kardinal adalah sekelompok pria biasa dari Jepang modern yang dipanggil ke kerajaan Melromarc untuk menjadi penyelamatnya. Melromarc adalah negara yang diganggu oleh Gelombang Bencana yang telah berulang kali merusak tanah dan membawa bencana bagi warganya selama berabad-abad. Keempat pahlawan masing-masing dianugerahi pedang, tombak, busur, dan perisai untuk mengalahkan Gelombang ini. Naofumi Iwatani, seorang otaku, menjadi dikutuk dengan nasib menjadi "Pahlawan Perisai." Berbekal hanya dengan perisai yang sangat sedikit, Naofumi diremehkan dan diejek oleh sesama pahlawan dan orang-orang kerajaan karena kemampuan ofensif yang lemah dan kepribadian yang kurang bersemangat.

Anime ini juga sempat Booming pada Januari 2019 lalu dengan rating yang mencapai 8.15, anime ini wajib ditonton ada lolinya juga loh...

11. Black Bullet

Genres : Action, Sci-Fi, Mystery, Seinen

Sinopsis:

Pada tahun 2021, virus parasit yang dikenal sebagai "Gastrea" menginfeksi manusia dan mengubahnya menjadi monster. Apa yang tersisa dari umat manusia sekarang hidup di dalam dinding Monolith, dinding yang terbuat dari Varanium, satu-satunya bahan yang dapat melukai Gastrea.

Untuk menghadapi ancaman yang ditimbulkan Gastrea, "Anak Terkutuklah" - anak perempuan yang tubuhnya mengandung sejumlah virus yang memberi mereka kemampuan manusia super - yang secara resmi disebut Pemrakarsa oleh Keamanan Sipil Tendo, diberikan mitra yang disebut Promotor, orang yang bekerja untuk membimbing dan melindungi Inisiator muda. Tim dua orang ini dikirim dalam misi untuk melawan monster yang diciptakan oleh virus Gastrea dan menjaga mereka tetap di luar.

Black Bullet berputar di sekitar tim Enju Aihara, seorang Inisiator, dan Satomi Rentaro, seorang Promotor, ketika mereka melakukan misi untuk melawan ancaman Gastrea yang semakin meningkat di kota asal mereka di Tokyo.

12. Ryuuou no Oshigoto!

Genres : Slice of Life, Game, Comedy

Yang ini WAJIB Lolinya banyak euy...

Sinopsis:
Ceritanya tentang seorang bocah remaja yang kebetulan adalah seorang guru shougi. Suatu hari, seorang gadis berusia sembilan tahun muncul di rumahnya, meminta untuk diambil sebagai muridnya. Dari sana, semua jenis hijink aneh terjadi.

13. Seireitsukai no Blade Dance

Genres : Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School

Seireitsukai no Blade Dance berlangsung di sekolah yang sangat bergengsi untuk para putri kuil suci yang disebut Akademi Roh Areishia. Di sekolah ini, para gadis berlatih untuk menjadi Kontraktor Roh dan mencoba untuk membentuk kontrak budak dengan roh sehingga mereka dapat bersaing dalam pertempuran melawan satu sama lain. Hanya perempuan yang memiliki hak istimewa ini ... setidaknya sampai sekarang.

Kamito Kazehaya adalah pria normal dalam hampir semua hal kecuali kenyataan bahwa dia adalah pria pertama dalam 1.000 tahun yang dapat membentuk kontrak dengan roh (yang dia "curi" dari seorang putri kuil bernama Claire Rouge). Selain itu, kepala sekolah, Greyworth, telah memanggilnya untuk mendaftar dan memaksanya untuk berpartisipasi dalam turnamen khusus yang akan berlangsung dua bulan ke depan. Dengan Claire yang menuntut dia menjadi roh terkontraknya, akankah Kamito bahkan berhasil bertahan selama dua bulan sampai turnamen berlangsung?

14. To love-Ru

Genres: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Shounen

Peringatan Anime ini Hard Ecchi

Rito Yuuki, 16 tahun yang pemalu dan pemalu, belum menyatakan cinta pada Haruna Sairenji — teman sekelas dan objek kegandrungannya sejak SMP. Sedihnya, situasinya menjadi lebih menantang ketika suatu malam, seorang gadis misterius, telanjang bulat mendarat tepat di atas Rito mandi.

Untuk menambah kebingungan, Rito menemukan bahwa gadis itu, Lala Satalin Deviluke, adalah putri mahkota dari kerajaan asing dan telah melarikan diri dari rumahnya. Terlepas dari posisinya sebagai pewaris kekuatan paling dominan di seluruh galaksi, Lala secara mengejutkan lebih dari bersedia untuk menikahi Rito yang sudah pasti rata-rata untuk menghindari pernikahan politik yang tidak diinginkan.

To LOVE-Ru menggambarkan perjuangan harian Rito dengan kekacauan aneh yang dimulai pada saat kedatangan Lala. Dengan pasukan kecantikan pingsan yang terus bertambah yang terus menerus menggagalkan pengakuan pengakuannya kepada Haruna, To LOVE-Ru adalah komedi romantis yang penuh dengan humor slapstick, gadis-gadis seksi, dan saat-saat cabul aneh yang menentang hukum fisika.

15. Kore wa Zombie desu ka?

Genres: Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural

Ini salah satu anime kocak yang WAJIB ditonton.

Sinopsis:

Ayumu Aikawa adalah seorang siswa sekolah menengah berumur 16 tahun yang secara tragis dibunuh ketika sedang menyelidiki sebuah rumah yang mencurigakan. Namun, ia segera terbangun di sebelah seorang gadis lapis baja aneh bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mengungkapkan dirinya sebagai ahli nujum yang telah menghidupkan kembali Ayumu, akibatnya mengubahnya menjadi zombie!

Sekarang abadi, Ayumu berangkat untuk memburu pembunuhnya. Suatu hari, ketika mencari di pemakaman, ia bertemu dengan seorang gadis muda yang riuh bernama Haruna, yang bertarung dengan beruang gergaji sambil berpakaian sebagai gadis penyihir. Setelah dia membunuh binatang buas itu, Haruna berusaha menghapus ingatan Ayumu tentangnya, tetapi dia malah menyerap sihirnya untuk dirinya sendiri. Dilucuti kekuatannya, Haruna sekarang memerintahkan Ayumu untuk mengambil perannya berburu makhluk aneh yang dikenal sebagai "Megalo," monster yang berkeliaran di dunia manusia dan meneror penduduk.

Kore wa Zombie Desu ka? mengikuti kejenakaan sehari-hari Ayumu yang berubah menjadi zombie saat ia memulai kehidupan barunya yang menggelikan di mana yang supernatural menjadi norma.

16. Boku wa Tomodachi ga Sukunai (HAGANAI)

Genres: Harem, Slice of Life, Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Ketika Kodaka Hasegawa mengetahui bahwa ia akan pindah ke sekolah baru, ia bertekad untuk membuat kesan positif, dan mungkin bahkan beberapa teman. Namun, Kodaka menemukan dia kurang beruntung ketika dia segera dicap sebagai penjahat karena rambutnya yang pirang dan ekspresi yang mengintimidasi. Meskipun satu bulan telah berlalu, Kodaka masih sendirian berkat reputasinya yang terkenal. Namun, hidupnya mulai berubah ketika dia menemukan sesama penyendiri Yozora Mikazuki berbicara dengan teman imajinernya di ruang kelas yang kosong.

Setelah berbagi cerita tentang kehidupan sekolah mereka yang kesepian, Kodaka dan Yozora memutuskan untuk mengatasi kesulitan berteman dengan memulai Neighbor's Club. Diciptakan untuk orang-orang yang tidak memiliki teman, kegiatan sehari-hari melibatkan belajar keterampilan sosial dan cara menyesuaikan diri, yang diharapkan akan memungkinkan mereka untuk berteman. Bergabung dengan Sena Kashiwazaki yang mencintai eroge, dan orang buangan eksentrik lainnya, Kodaka mungkin akhirnya berhasil menemukan orang yang bisa dia hubungi teman, di klub ini dipenuhi dengan bola aneh yang lucu.

17. Absolute Duo

Genres: Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, School

Sinopsis:

Individu yang dapat membuat senjata dari jiwanya disebut "Blazers," dan mereka bersekolah di Kouryou Academy High School untuk memanfaatkan kemampuan mereka. Setiap siswa diwajibkan untuk bermitra dengan yang lain, dengan harapan bahwa suatu hari, pasangan tersebut dapat mencapai kekuatan Absolute Duo.

Tooru Kokonoe berharap untuk menghadiri akademi ini untuk mendapatkan kekuasaan setelah saudara perempuannya dan teman-temannya dibunuh oleh seorang pria misterius. Namun, pada upacara pembukaan, ia dipaksa berduel dengan orang yang duduk di sebelahnya, dengan pecundang diusir. Saat Tooru bersiap memberikan korek api untuknya, itu bukan senjata yang bermanifestasi dari jiwanya, tetapi sebuah tameng, ketidakteraturan yang menarik perhatian seorang siswa asing bernama Julie Sigtuna.

18. Gochuumon wa Usagi Desu ka?

Genres: Slice of Life, Comedy

Sinopsis:

Kokoa Hoto adalah gadis yang positif dan energik yang berteman dengan siapa pun hanya dalam waktu tiga detik. Setelah pindah dengan keluarga Kafuu untuk menghadiri sekolah menengah jauh dari rumah, dia segera berteman dengan cucu pemalu dan dewasa sebelum waktunya dari pendiri kafe Rabbit House, Chino Kafuu, yang sering terlihat bersama kelinci yang berbicara, Tippy, di kepalanya.

Setelah mulai bekerja sebagai pelayan dengan imbalan kamar dan makan, Kokoa juga berteman dengan pekerja paruh waktu lainnya, Rize Tedeza, yang memiliki perilaku tidak biasa dan kemampuan fisik yang signifikan karena didikan militernya; Chiya Ujimatsu, seorang pramusaji dari kafe saingan yang melakukan segalanya dengan caranya sendiri; dan Sharo Kirima, pramusaji lain di sebuah kafe yang berbeda yang memiliki kesan seorang wanita bangsawan meskipun sedang dimiskinkan.

Dengan kekonyolan yang lembut dan kesenangan berkafein, Gochuumon wa Usagi Desu ka? adalah komedi yang menghangatkan hati tentang lima pelayan muda dan petualangan lucu mereka di kota yang mereka sebut rumah.

19. Zombieland Saga

Genres: Music, Comedy, Supernatural

Sinopsis:

Sakura Minamoto bermimpi menjadi idola. Sayangnya, kenyataan menabraknya seperti truk, dan dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas yang tiba-tiba. Sepuluh tahun kemudian, dia bangun di Prefektur Saga, hanya untuk menemukan dirinya zombie tanpa memori masa lalunya. Sementara masih berdamai dengan kematiannya, dia bertemu dengan seorang pria bernama Koutarou Tatsumi, yang menjelaskan bahwa dia telah membangkitkan dia dan enam gadis zombie lainnya dari era yang berbeda untuk tujuan revitalisasi ekonomi Saga melalui kelompok idola. Dengan asumsi peran manajer abrasif, Koutarou memulai penjadwalan acara; para gadis setuju, akhirnya memutuskan untuk menamai grup idola mereka, Franchouchou.

Sebuah komedi konyol tentang genre idola, Zombieland Saga menceritakan kisah perjuangan Franchouchou yang mengharukan untuk menyelamatkan Prefektur Saga sambil menyembunyikan identitas zombie mereka dan menemukan kembali kehidupan masa lalu mereka.

20. GOSICK
Genres: Mystery, Historical, Drama, Romance

Sinopsis:

Kazuya Kujou adalah siswa asing di Saint Marguerite Academy, sebuah sekolah asrama mewah di negara Sauville, Eropa Selatan. Berasal dari Jepang, rambut hitam legam dan mata coklat gelapnya menyebabkan rekan-rekannya menghindarinya dan memberinya julukan "Black Reaper," berdasarkan legenda urban populer tentang pelancong yang membawa kematian di musim semi.

Pada hari seperti hari lainnya, Kujou mengunjungi perpustakaan mewah sekolah untuk mencari cerita hantu. Namun, fokusnya segera berubah ketika dia menjadi ingin tahu tentang seuntai rambut keemasan di tangga. Langkah-langkah membawanya ke sebuah taman besar dan seorang gadis cantik seperti boneka yang dikenal sebagai Victorique de Blois, yang pandangan ke depan yang kompleks dan imajinatif memungkinkannya untuk memprediksi masa depan mereka, sekarang terjalin.

Dengan semakin banyak misteri yang berkembang dengan cepat — termasuk penampilan kapal hantu dan seorang alkemis dengan kekuatan transmutasi — Victorique dan Kujou, terikat oleh takdir dan keterampilan unik mereka, tidak punya pilihan selain mengandalkan satu sama lain.

21. Date a Live

Genres: Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi

Sinopsis:

Tiga puluh tahun yang lalu, benua Eurasia dihancurkan oleh "gempa spasial" supermasif - sebuah fenomena yang melibatkan getaran ruang yang tidak diketahui asalnya - mengakibatkan kematian lebih dari 150 juta orang. Sejak itu, gempa-gempa ini telah mengganggu dunia sebentar-sebentar, meskipun dalam skala yang lebih ringan.

Shidou Itsuka adalah siswa sekolah menengah yang tampaknya rata-rata yang tinggal bersama adik perempuannya, Kotori. Ketika sebuah gempa spasial yang akan terjadi mengancam keselamatan Kota Tengu, ia bergegas menyelamatkannya, hanya untuk terjebak dalam letusan yang dihasilkan. Dia menemukan seorang gadis misterius di sumbernya, yang dinyatakan sebagai "Roh," entitas dunia lain yang penampilannya memicu gempa spasial. Segera setelah itu, ia menjadi terlibat dalam pertempuran antara gadis itu dan Tim Anti-Roh, kekuatan serangan yang kejam dengan tujuan memusnahkan Roh.

Namun, ada pihak ketiga yang percaya menyelamatkan roh: "Ratatoskr," yang secara mengejutkan diperintahkan oleh adik perempuan Shidou! Kotori secara paksa merekrut Shidou setelah bentrokan itu, menghadirkan metode alternatif untuk menghadapi bahaya yang ditimbulkan oleh Roh — membuat mereka jatuh cinta padanya. Sekarang, nasib dunia bergantung pada kecakapan berpacarannya, saat ia mencari Roh untuk memikat mereka.

22. Gakkougurashi!

Genres: Slice of Life, Psychological, School, Horror, Mystery

Sinopsis:

Yuki Takeya sangat mencintai sekolahnya sehingga dia tidak ingin pergi! Sekolah Menengah Megurigaoka adalah tempat yang unik dan ramai di mana Yuki menikmati kehidupannya yang tanpa beban sebagai siswa sekolah menengah ketiga dan anggota School Living Club. Klub, yang terdiri dari presiden Yuuri Wakasa, atletik Kurumi Ebisuzawa, junior yang matang Miki Naoki, guru pengawas Megumi Sakura, dan anjing klub Taroumaru, bangga membuat sebagian besar hidup di sekolah. Namun, ilusi kebahagiaan tanpa akhir ini hanyalah gelembung yang menunggu untuk meledak karena Yuki tidak dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi di sekitarnya. Pada kenyataannya, semua tidak seperti yang terlihat - tujuan sebenarnya dari School Living Club adalah untuk melarikan diri dari kebenaran yang mengejutkan dan mengganggu: para gadis berada di tengah-tengah kiamat zombie dan telah membarikade diri mereka di dalam sekolah sebagai satu-satunya yang selamat.

23. Kishuku Gakkou no Juliet

Genres: Action, Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Kami meletakkan adegan kami di Akademi Dahlia yang adil, tempat dua negara, sama-sama bermartabat, berkumpul bersama; "Black Doggies" dari Bangsa Timur Touwa dan "Kucing Putih" dari Kerajaan Barat memiliki perseteruan yang telah lama terjadi. Romio Inuzuka dan Juliet Persia, pemimpin asrama masing-masing, tampaknya menjadi musuh yang pahit.

Namun dalam kenyataannya, Romio dan Juliet jatuh cinta, tetapi mengungkapkan hubungan mereka akan mengundang kemarahan semua rekan mereka. Mereka menyembunyikan cinta mereka untuk menjaga perdamaian, tetapi hubungan klandestin berarti mereka kehilangan banyak kegiatan yang bisa dilakukan pasangan. Ketika mereka semakin dekat bersama, Romio dan Juliet harus menerima kenyataan bahwa menjaga kerahasiaan hubungan mereka terbukti mustahil.

24. Zero no Tsukaima

Genres: Action, Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School

Sinopsis:

Louise Françoise Le Blanc de La Vallière adalah penyihir yang mementingkan diri sendiri di dunia tongkat, jubah, dan keluarga bangsawan. Meskipun dia belajar di Tristain Academy, sebuah sekolah bergengsi untuk para pesulap, dia memiliki masalah besar: Louise tidak dapat menggunakan sihir dengan benar, membuatnya mendapat julukan "Louise the Zero" dari teman-teman sekelasnya.

Ketika siswa tahun pertama diharuskan untuk melakukan ritual pemanggilan, pemanggilan Louise menghasilkan ledakan bencana! Semua orang menganggap ini sebagai kegagalan lain, tetapi ketika asapnya hilang, seorang anak laki-laki bernama Saito Hiraga muncul. Sekarang Louise yang akrab, Saito diperlakukan sebagai budak, dipaksa untuk membersihkan pakaiannya dan memakan tanah. Tetapi ketika sebuah merek asing ditemukan terukir di tangan Saito dari ritual pemanggilan, itu diyakini sebagai tanda dari seorang familiar yang kuat bernama Gandalfr.

Liar, suka berpetualang, dan meledak-ledak, Zero no Tsukaima mengikuti Saito saat ia mulai berdamai dengan kehidupan barunya dan ketika Louise membuktikan bahwa ada lebih banyak baginya daripada yang disarankan julukannya.

25. Oda Nobuna no Yabou

Genres: Comedy, Historical, Romance

Sinopsis:

Siswa sekolah menengah Yoshiharu Sagara bangun dan mendapati dirinya berada di tengah-tengah pertempuran sengoku di masa itu. Dia diselamatkan oleh Hideyoshi Toyotomi yang legendaris, tetapi dengan mengorbankan nyawa sang pahlawan. Dengan napas sekarat, prajurit itu memohon agar Yoshiharu menjadi raja feodal di tempatnya. Sekarang jalannya sejarah telah berubah, Yoshiharu berjanji untuk menjaga timeline dari menyimpang lebih jauh. Namun, setelah menyelamatkan Nobuna Oda — yang ia temukan sebenarnya adalah rekan wanita Nobunaga Oda — Yoshiharu menyadari bahwa ia telah dipindahkan ke realitas alternatif di mana sebagian besar panglima perang sejarah Jepang sekarang adalah gadis-gadis manis!

Untuk meluruskan hal-hal dan menemukan jalan pulang, Yoshiharu setuju untuk menjadi salah satu pengikut Nobuna dan membantunya dalam penaklukan Jepang. Saat Nobuna memulai kampanyenya, Yoshiharu menemukan bahwa sejarah yang ia pelajari dari bermain video game "Nobunaga's Ambition" memungkinkannya untuk memprediksi peristiwa masa depan dan mengubah gelombang perang. Menggunakan hadiah yang tak ternilai ini untuk membantu jenderal cantik klan Oda, Yoshiharu berharap untuk membantu tuan barunya memenuhi mimpinya dan memenangkan hati para wanita di mana pun.

Sekian rekomendasi dari saya semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini lagi...

Post a Comment

0 Comments