Website Download Film Sub Indonesia

Ghost in the Shell: SAC_2045 3D mulai menayangkan Teasernya

Netflix menayangkan trailer teaser dan visual pada hari Rabu untuk Ghost in the Shell: SAC_2045, 3D CG baru di anime Ghost in the Shell. Trailer teaser dan visual mengungkapkan debut anime musim semi 2020 secara eksklusif di Netflix.

Trailer


Kodansha dan Production I.G  mengumumkan anime baru berdasarkan di manga Ghost in the Shell pada April 2017.  Produksi I.G. Presiden AS Maki Terashima-Furuta sebelumnya menyatakan selama wawancara bahwa anime akan memiliki dua musim 12 episode.



Production IG sebelumnya memproduksi film Ghost in the Shell karya Mamoru Oshii dan Ghost in the Shell 2: Innocence pada tahun 1995 dan 2004, serta Ghost in the Shell pada tahun 2002: anime televisi Stand Alone Complex dan sekuel TV-nya, anime video asli ( OVA), dan film. Pada tahun 2013, Production I.G mengadaptasi materi tersebut menjadi prequel OVA Ghost in the Shell Arise, yang kemudian diolah kembali menjadi serial televisi. Baru-baru ini, studio memulai debutnya Ghost In The Shell: The New Movie pada tahun 2015 dan video smartphone Ghost in the Shell VR Diver pada tahun 2017.

Aramaki dan Kamiyama juga memproduseri anime Eiichi Shimizu dan manga Ultraman Tomohiro Shimoguchi, yang ditayangkan perdana di Netflix secara global pada 1 April.

Source: Mantan Web, Netflix Youtube Channel

Post a Comment

0 Comments