Website Download Film Sub Indonesia

The Disastrous Life of Saiki K. Trailer Anime, Debut 30 Desember,

Netflix menayangkan trailer dan visual baru pada hari Rabu untuk manga Saiki Kusuo no Psi Nan Psi Shido-Hen, seri anime baru berdasarkan manga The Disastrous Life of Saiki K. (Saiki Kusuo no Psi Nan) karya Shūichi Asō. Trailer tersebut mengungkapkan judul anime Inggris The Disastrous Life of Saiki K .: Reawakened, 30 Desember debut di seluruh dunia secara eksklusif di Netflix, dan panjangnya enam episode.


Kousuke Toriumi bergabung dengan para pemain sebagai Takumi Iguchi, seorang guru kelas satu yang sayangnya terlihat seperti orang cabul pada pandangan pertama



Nao Tōyama memerankan Hii Suzumiya, seorang gadis yang dikutuk karena ketidakberuntungannya disalahartikan sebagai kecanggungan belaka.




Anggota pemeran lainnya mengulang peran mereka dari seri anime sebelumnya:

  • Hiroshi Kamiya sebagai Kusuo Saiki
  • Daisuke Ono sebagai Riki Nendo
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shun Kaido
  • Satoshi Hino sebagai Kineshi Hairo
  • Natsuki Hanae sebagai Reita Toritsuka
  • Ai Kayano sebagai Kokomi Teruhashi

Manga asli berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Kusuo Saiki. Ia memiliki kekuatan gaib yang menyebabkan peristiwa-peristiwa malang dalam kehidupan sehari-harinya.



Musim pertama anime pendek berdasarkan manga Shūichi Asō The Disastrous Life of Saiki K. (Saiki Kusuo no Psi Nan) perdana pada Juli 2016. Funimation menayangkan serial anime di bawah judul The Disastrous Life of Saiki K. dengan subtitle bahasa Inggris sebagai itu disiarkan di Jepang, dan juga menyiarkan siaran berbahasa Inggris untuk serial ini..

Manga ini juga menginspirasi film Live Action yang dibuka di Jepang pada Oktober 2017, dan Saiki Kusuo no Psi Nan: Bōsō Bōsō! Aplikasi Pertempuran Psikis yang diluncurkan dengan cerita asli pada bulan April 2018.

Source: Mantan Web

Post a Comment

0 Comments