Website Download Film Sub Indonesia

Trailer Game Guilty Gear Terbaru Tampilkan Chipp dan Potemkin

Arc System Works memasang trailer baru untuk game Guilty Gear barunya pada hari Senin. Cuplikan tersebut mengungkapkan dua karakter yang kembali lagi Chipp Zanuff dan Potemkin.


Acara ArcRevo America 2019 di California pada 16-17 November akan memiliki demo permainan yang dapat dimainkan dengan karakter Sol Badguy, Ky Kiske, Mei, Axl Low, Chipp Zanuff, dan Potemkin.

Game ini akan diluncurkan pada tahun 2020. Daisuke Ishiwatari adalah direktur umum game tersebut, dan Akira Katano sebagai director game tersebut.
Guilty Gear Xrd REV 2, entri terbaru seri ini, dipasarkan sebagai entri baru dalam seri dan sebagai pembaruan online dengan harga lebih murah untuk Guilty Gear Xrd Revelator. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC pada Mei 2017, dan juga diluncurkan di arcade di Jepang pada bulan yang sama.

Game pertarungan Guilty Gear yang asli memulai debutnya di PlayStation pada 14 Mei 1998. Waralaba ini merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun lalu. PQube merilis bundel "Guilty Gear 20th Anniversary Edition" pada 17 Mei di Eropa. Bundel ini termasuk versi Nintendo Switch dari game Guilty Gear asli dan game Guilty Gear XX Accent Core Plus R. Arc System Works America merilis game secara individual secara digital di Amerika Serikat, dan juga merilis game Guilty Gear asli untuk PS4 dan PC (via Steam).

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments