Website Download Film Sub Indonesia

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Mengungkap Karakter Baru & Gameplay

Atlus mulai streaming pada hari Senin beberapa video baru untuk Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers ⁠— game RPG action baru dalam franchise Persona oleh Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force.

Video ceritanya mengungkapkan karakter baru Sophia (disuarakan oleh Misaki Kuno) dan Zenkichi Hasegawa (disuarakan oleh Shinichiro Miki. Sophia, yang nama kode-nya adalah Sophie, adalah seorang gadis misterius yang telah kehilangan ingatannya. Dia menggunakan yo-yo dan blaster, dan dia mengendalikan Pithos, yang seperti Persona, Zenkichi adalah seorang perwira polisi.



Video berikut ini mengungkapkan karakter Alice Hiiragi (disuarakan oleh Ayane Sakura) dan menunjukkan gameplay di Shibuya.



Video berikutnya menunjukkan gameplay pertempuran. Pemain dapat bertarung sebagai karakter Pencuri Phantom, memanggil Personas, dan mengaktifkan "Show time."


Video terakhir adalah "Laporan Morgana" lengkap:


Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang pada 20 Februari.

Kisah game ini ditetapkan setengah tahun setelah kisah gim Persona 5 yang asli, dengan karakter utama game ini berlangsung pada liburan musim panas, tetapi terlibat dalam insiden baru yang mencakup seluruh Jepang. Karakter utama Game asli akan dapat dimainkan.

Edisi terbatas cetak pertama Game ini akan menyertakan kode DLC untuk menambahkan musik dari gim lain dalam seri Persona ke gim tersebut. Edisi "kotak harta" gim ini akan menelan biaya 13.800 yen (sekitar US $ 127), dan akan termasuk buku seni, soundtrack asli, "pembuatan" Blu-ray Disc untuk lagu tema permainan "You Are Stronger" oleh Lotus Juice dan Lyn, dan seorang sacoche.

Persona 5 dikirimkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 di Jepang pada bulan September 2016. Permainan dikirimkan di Amerika Utara pada bulan April 2017 setelah penundaan. Game ini menampilkan rangkaian animasi dari studio Production I.G.

Permainan bermain peran Persona 5 Royal (Persona 5 The Royale in Japan) diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada tanggal 31 Oktober. Permainan ini kemudian akan diluncurkan di Amerika, Eropa, dan Asia pada tahun 2020.

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments