Website Download Film Sub Indonesia

SD Gundam G Geneation Cross Rays akan hadir 28 November

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis game Cross Rays SD Gundam G Generation di Barat pada PC melalui Steam pada 28 November. Perusahaan mulai menayangkan trailer pengumuman dengan subtitle bahasa Inggris.


Bandai Namco secara singkat mendaftarkan tanggal rilis 27 November ketika awalnya membuka halaman Steam game pada hari Rabu.

Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada 28 November. EMPiRE menampilkan lagu tema pembuka game "Success Story."



Edisi Premium G Sound untuk game PS4 dan Switch akan menyertakan 35 lagu tambahan musik terkenal dari waralaba. Versi digital dari game ini akan menyertakan seperangkat kemampuan karakter. Salinan pertama game ini akan bisa dimainkan di Ps4 atau Switch,
SD Gundam G Generation 2002: Monoeye Gundams game, kemampuan untuk menambahkan unit Sisquiede (Titans Color) ke daftar produksi, dan pencarian untuk mendapatkan satu set starter dari bagian opsional.

Game baru ini akan menampilkan mobile suit dari empat semesta Gundam yang berbeda: After Colony (Mobile Suit Gundam Wing), Era Cosmic (Mobile Suit Gundam Seed), Anno Domini (Mobile Suit Gundam 00), dan Post-Disaster (Mobile Suit Gundam: Iron Anak Yatim Berbulu). Gim ini akan memiliki empat set DLC, yang akan diluncurkan setiap bulan dari Desember hingga Maret 2020. DLC pertama akan menyertakan karakter dari After War Gundam X, Turn A Gundam, dan Gundam AGE.

Game ini adalah yang terbaru dari seri "G Generation" dari game SD Gundam.

Source: Youtube Channel

Post a Comment

0 Comments