Website Download Film Sub Indonesia

METAL GEAR RISING: REVENGEANCE download gratis full


About Game
Dikembangkan oleh Kojima Productions dan PlatinumGames, METAL GEAR RISING: REVENGEANCE membawa franchise METAL GEAR yang terkenal ke wilayah baru yang mengasyikkan dengan pengalaman aksi yang sama sekali baru. Gim ini dengan mulus memadukan aksi murni dan penceritaan epik yang mengelilingi Raiden - seorang prajurit anak yang berubah menjadi ninja setengah manusia, setengah-cyborg yang menggunakan bilah katana Frekuensi Tinggi-nya untuk memotong benda apa pun yang berdiri di jalur dendamnya! Versi PC baru ini mencakup ketiga misi DLC: Blade Wolf, Jetstream, dan Misi VR, di samping semua upgrade bodi yang disesuaikan untuk Raiden, termasuk: White Armor, Armor Inferno, Armor Commando, badan MGS4 Raiden, dan Cyborg yang selalu populer Ninja.

Gameplay




Cara Mendownload & Memasang Metal Gear Rising: Revengeance
Klik tombol Unduh di bawah dan Anda harus diarahkan ke UploadHaven.
Tunggu 5 detik dan klik tombol biru ‘unduh sekarang’. Sekarang biarkan unduhan dimulai dan tunggu sampai selesai.
Setelah Metal Gear Meningkat: Revengeance selesai diunduh, klik kanan file .zip dan klik "Extract to METAL GEAR RIXING REVENGEANCE.zip" (Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki WinRAR, yang bisa Anda dapatkan di sini).
Klik dua kali di dalam folder Metal Gear Rising: Revengeance dan jalankan aplikasi exe.
Bersenang-senang dan bermain! Pastikan untuk menjalankan game sebagai administrator dan jika Anda mendapatkan kesalahan dll yang hilang, cari folder Redist atau _CommonRedist dan instal semua program dalam folder.



Metal Gear Rising: Revengeance download Gratis
Klik tombol download di bawah ini untuk memulai Metal Gear Rising: Unduh Gratis Revengeance dengan tautan langsung. Ini adalah versi lengkap dari gim ini. Jangan lupa untuk menjalankan game sebagai administrator.

PEMBERITAHUAN: Game ini sudah diinstal sebelumnya untuk Anda, artinya Anda tidak perlu menginstalnya. Jika Anda mendapatkan kesalahan dll yang hilang, pastikan untuk mencari folder _Redist atau _CommonRedist dan menginstal directx, vcredist dan semua program lain di folder itu. Anda membutuhkan program ini untuk menjalankan game.
Cari file ‘BAGAIMANA CARA MENJALANKAN PERMAINAN !!. Txt’ untuk bantuan lebih lanjut. Pastikan juga untuk mengeklik kanan exe dan selalu pilih "Run as administrator" jika Anda mengalami masalah dalam menyimpan game. Nonaktifkan selalu anti virus Anda sebelum mengekstraksi gim untuk mencegahnya menghapus file crack.

System Requirements


  • OS: XP or Vista or 7 or 8
  • Processor: Intel Core i5 2400
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia Geforce GTS 450
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 25 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible sound card
Screenshot


Post a Comment

0 Comments