Website Download Film Sub Indonesia

DanMachi: Memoria Freese Smartphone Game duluncurkan di Eropa pada 24 October



GREE dan Wright Flyer Studios mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Is It Wrong untuk Mencoba Mengambil Gadis di Dungeon? Game smartphone Memoria Freese (juga dikenal sebagai DanMachi: Memoria Freese atau DanMemo) di Eropa pada 24 Oktober.

Versi Eropa game ini akan menyertakan "Great Tale: Argonaut," sebuah kisah asli yang ditulis oleh pencipta asli DanMachi, Fujino ÅŒmori, pada saat peluncuran.

Game akan memiliki pelokalan dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis. Preregistrasi sekarang tersedia di Google Play dan App Store.

Perusahaan berencana untuk merilis game di 27 negara, termasuk: Austria, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Inggris.


Crunchyroll, Sumitomo Corporation, dan GREE meluncurkan versi subtitle bahasa Inggris dari game ini di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Maret 2018. GREE mengelola hak cipta dan perencanaan, pengembangan, dan operasi untuk permainannya, sementara Crunchyroll dan Sumitomo melokalisasi, mendistribusikan, dan mempromosikan game tersebut.


Aplikasinya bisa dilihat langsung di playstore berikut linknya >DISINI<
di indonesia game ini belum diuncurkan mari kita tunggu saja tanggal pastinya hehe

Tentang DanMachi - Memoria Freese
Judul: DanMachi - MEMORIA FREESE
Kategori: RPG
Platform: App Store, Google Play
Penerbit: WFS
Situs web: https://eu.danmemo.com/
Twitter: https://twitter.com/danmemoen
Facebook: https://www.Facebook.com/danmemoen/
Instagram: https://www.instagram.com/danmemoen/
Harga: gratis (pembelian dalam game tersedia)
Negara yang tersedia saat ini: Amerika Serikat, Kanada

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments