Website Download Film Sub Indonesia

Kyochuu Rettou The Movie akan tayang 10 Januari

Situs web resmi untuk anime Yasutaka Fujimi, RED ICE, dan manga The Island of Giant Insects (Kyochū Retto) karya Shu Hirose mengungkapkan pada hari Senin bahwa versi movie dari anime akan dibuka di Jepang pada tanggal 10 Januari. Situs web tersebut juga mengungkapkan sebuah visual, artis lagu tema, dan video promosi.

Haruka Tōjō akan menampilkan lagu tema film "Stellar."



Staf anime meluncurkan kampanye crowdfunding untuk edisi teater pada bulan Mei. Ishiguro menyatakan dalam sebuah video pada bulan Februari bahwa rilis anime video asli (OVA) tahun ini hanyalah "prolog ke proyek anime lengkap," dan bahwa "masih banyak perkembangan besar di toko."

Edisi film baru menampilkan Yurika Kubo sebagai penyintas Ai Inō.

PV

OVA dikirim di Jepang dalam bentuk DVD dalam edisi terbatas dengan volume buku keenam manga yang disusun pada tanggal 20 Juni. Crunchyroll memutar anime di acara Crunchyroll Expo pada bulan Agustus, dan perusahaan berencana untuk menayangkan anime di seluruh dunia di luar Asia.

Pemeran Anime:
  • M.A.O sebagai Mutsumi Oribe
  • Rika Tachibana sebagai Chitose Naruse
  • Misato Fukuen sebagai Ayumi Matsuoka
  • Momo Asakura sebagai Mami Miura
  • Chiaki Takahashi sebagai Misuzu Jinno
  • Takuya Eguchi sebagai Kazuhiko Kai
  • Wataru Komada sebagai Atsushi Kamijo
  • Marina Inoue sebagai Inaho Enoki
Genre: Horror

Kisah survival horror dimulai ketika Mutsumi Oribe dan teman-teman sekelasnya terbang untuk kunjungan lapangan sekolah, dan pesawat mereka jatuh. Mereka melayang ke sebuah pulau yang didominasi oleh serangga raksasa. Tagline untuk anime ini adalah, "Di pulau itu ... manusia hanyalah pakan serangga."

Takeo Takahashi (Spice and Wolf, Aki Sora) melayani sebagai direktur utama anime di Passione, dan Shigeru Morita (Arpeggio dari Blue Steel - Ars Nova) menulis naskahnya. Takayuki Noguchi (Blade Ratu: Pemberontakan) sedang mendesain karakter.

Yasutaka Fujimi dan grup artis RED ICE meluncurkan manga di situs Akita Shoten Champion Cross pada tahun 2014 sebelum memindahkannya ke situs web manga gratis Akita Shoten, Manga Cross. Shu Hirose (artis untuk El Cazador de la Bruja, Sōkō Akki Muramasa: manga Minagoroshi) mengambil alih seni untuk manga pada tanggal 27 Desember karena kesehatan yang buruk dari kelompok ICE RED. Manga berakhir pada 28 Maret, tetapi manga Dai Kyochū Rettō (Die! The Island of Giant Insect) diluncurkan pada 25 April.
Info lainnya bisa di cek di MALL(MyAnimelist)

Source: Website, Natalie

Post a Comment

0 Comments