Website Download Film Sub Indonesia

Death Game dimulai di FIlm Live-Action SIgnal 100

Situs web resmi untuk adaptasi film Live-Action  yang akan datang dari Arata Miyatsuki (cerita) dan Shense Kondo (art) suspense manga Signal 100 telah diposting trailer penuh 70 detik. Ini adalah film peringkat R15 + pertama untuk Kanna Hashimoto yang berusia 20 tahun (Kagura di Gintama, Kaguya Shinomiya di Kaguya-sama: Love Is War), yang berperan sebagai protagonis Rena Kashimura.

Manga aslinya diserialkan dalam Shonen Gahousha's Young Animal dari 2015 hingga 2016, kemudian disusun dalam empat volume tankobon.

Ceritanya mengikuti nasib 36 siswa yang tiba-tiba dihipnotis oleh guru wali kelas mereka. Membuat panggilan telepon, meneteskan air mata, mengambil gambar ..., tindakan seperti itu selalu mereka lakukan dapat menyebabkan kematian.
Ada total 100 sinyal untuk mengaktifkan keadaan hipnosis untuk memaksa mereka melakukan bunuh diri. Satu-satunya cara untuk menyelesaikan sugesti kematian adalah kematian teman sekelas mereka. Ketika mereka dipaksa untuk bunuh diri satu demi satu, sifat manusiawi mereka secara bertahap terungkap karena takut akan kematian, dan akhirnya berubah menjadi permainan kematian yang sengit untuk bertahan hidup. Yang mana yang akan lebih dulu, mengeluarkan mereka dari hipnosis atau membunuh semua teman sekelas lainnya?


Film ini disutradarai oleh Lisa Takeba (Laboratorium Paranormal Haruko) dalam sebuah skenario oleh Yusuke Watanabe (film live-action Attack on Titan), dan akan dibuka di Jepang pada 24 Januari 2020, didistribusikan oleh Toei. bisa dibilang film ini lumayan horror dan juga mungkin akan banyak aegan sadisnya
Manganya bisa dilihat di MALL(MyAnimelist). dan dibaca di Mangaowl
Genres: Drama, School, Sci-Fi, Psychological, Seinen, Thriller


(Peringatan: film ini sendiri memiliki peringkat "R15 +" di Jepang, yang berarti "hanya untuk orang berusia 15 tahun ke atas.

Trailer:


Poster visual:



Lagu tema film "Carry ON" yang diperkenalkan di trailer dilakukan oleh penyanyi pemula yukaDD (; ´∀ `), ditemukan oleh Jun Nakamura (EXILE, Tomohisa Yamashita, JUJU) yang terkenal.

🎤💀
』主題歌
  (;´∀`)
「Carry On」に決定❕ らを手掛ける音楽プロデューサーJin Nakamuraが見出した大注目の新人アーティスト✨

樫村の心情を描いた楽曲を
力強い歌声で歌い上げています👏

▽ティザー映像初解禁👀https://www.youtube.com/watch?v=QbA6DRE7ysw 
View image on Twitter
52 people are talking about this


Source: Twitter

Post a Comment

0 Comments