Website Download Film Sub Indonesia

Game Conception PLUS: Maidens of the Twelve Stars Trailer ditayangkan

Spike Chunsoft mulai menayangkan trailer peluncuran pada hari Selasa untuk Conception PLUS: Maidens of Twelve Stars (Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!), Versi upgrade dari Conception: Ore no Kodomo wo Undekure! (Conception: Please Give Birth to My Child!)
Game untuk PlayStation 4 dan PC via Steam.


Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara pada 5 November dan di Eropa pada 8 November. Rilis ini akan menyertakan audio asli Jepang serta bahasa Inggris. Orang yang memesan di muka di Amerika Utara akan menerima tema eksklusif. Star God's Blessing Edition akan menjadi eksklusif untuk toko online NIS America dan menyatukan sebuah buku seni, soundtrack dua disk, kartu seni, dan handuk pantai. Edisi Hari 1 akan menyatukan kalender bertema astrologi mini.

Kisah permainan berkisar pada Itsuki YÅ«ge, seorang siswa sekolah menengah yang mengetahui pada hari upacara kelulusannya bahwa sepupu dan teman masa kecilnya Mahiru hamil.
Segera setelah itu, Itsuki dan Mahiru dibawa ke dunia ajaib yang disebut Granvania, yang saat ini sedang diserang oleh monster. Satu-satunya orang yang bisa melawan dan mengusir monster adalah "Star Children," dan Star Chidren(anak-anak bintang) hanya dapat diproduksi oleh 12 "gadis kuil dari rasi bintang." Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya sendiri,
Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang dengan para gadis. wew nge harem dong ya hahaha

Game dikirim di Jepang pada bulan Januari.

Permainan menambahkan karakter anime-asli Alfie. Seperti dalam anime televisi, Ai Kakuma memainkan karakter.

Spike Chunsoft merilis Conception: Ore no Kodomo wo Undekure! pada PlayStation Portable di Jepang pada bulan April 2012. Sebuah game lanjutan yang berjudul Conception II: Shichisei no Michibiki ke Mazuru no Akumu diluncurkan di Jepang untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS pada Agustus 2013. Atlus USA merilis game sekuel di Amerika Utara untuk keduanya konsol dengan judul Conception II: Children from the Seven Stars pada bulan April 2014. Spike Chunsoft merilis game di Steam pada Agustus 2016.

Adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menyiarkan serial ini dengan subtitle bahasa Inggris, dan Funimation menayangkan dengan dubbing bahasa Inggris.
Animenya bisa dim cek di MALL(MyAnimelist)

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments