Website Download Film Sub Indonesia

Azur Lane: Crosswave Game Diluncurkan untuk PC di Awal 2020

Idea Factory International mengumumkan pada hari Kamis bahwa Felistella dan Compile Heart's Azur Lane: Crosswave game akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada awal 2020. Versi PC dari game ini akan menampilkan subtitle bahasa Jepang, Cina , dan Inggris.

Game ini juga akan memiliki rilis fisik edisi reguler dan terbatas untuk PlayStation 4 dalam kemitraan dengan Limited Run Games pada awal 2020. Edisi terbatas ini akan menyatukan buku seni, soundtrack, Shimakaze Figure, set enamel pin, dan Sakura Empire Standeel. Edisi fisik permainan akan tersedia untuk pre-order di Amerika Utara pada 5 November.



Game tersebut dikirim ke Jepang untuk PlayStation 4 pada 29 Agustus. Idea Factory International juga akan merilis gim untuk PS4 di Eropa pada tahun 2020.

Game ini didasarkan pada game smartphone Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi Azur Lane. Dalam gim asli untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk memerangi musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game, dan bilibili merilisnya di Cina pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game di Jepang pada bulan September 2017. Yostar merilis versi bahasa Inggris dari game pada 20 Mei.



Yostar Mendeskripsikan Azur Lane: Crosswave:

  • Azur Lane memiliki sistem pertarungan interaktif yang menggabungkan strategi terbaik dan game penembak 2D. Pemain harus memimpin armada, dibagi menjadi dua bagian: Armada Vanguard dan Armada Utama. Sementara Vanguard bertanggung jawab atas operasi pemogokan dan pembersihan, Armada Utama harus fokus pada dukungan tembakan dan memberikan kerusakan pada kapal musuh. Strategi adalah kunci, dan pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati untuk berhasil di laut lepas. Pemain dapat memperkuat armada mereka dari pangkalan melalui Akademi dan Asrama, di mana mereka dapat memperoleh poin pengalaman, membeli barang dari toko, atau meningkatkan keterampilan mereka di Ruang Kelas.
Source: ANN

Post a Comment

0 Comments