Website Download Film Sub Indonesia

Anime Re:Zero Hyōketsu no Kizuna menayangkan PV ke-3nya

Situs web resmi untuk anime Re: Zero mengungkapkan video promosi ketiga dan visual key kedua untuk Re: Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds) Original Video Anime (OVA) pada hari Kamis. Video tersebut preview lagu tema nonoc "Yuki no Hate ni Kimi no Na o."



Anime akan diputar di bioskop-bioskop di Jepang mulai 8 November. Orang-orang yang menghadiri pemutaran film dari 8 hingga 14 November akan menerima novel 96 halaman Re: ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Hyōketsu no Kizuna Before Memories oleh penulis novel ringan Tappei Nagatsuki. Orang-orang yang menghadiri pemutaran film dari 15 hingga 21 November akan menerima satu dari empat notebook Emilia ukuran B5 dengan karya seni oleh perancang karakter anime Kyuta Sakai. Kedua item bonus teater akan tersedia saat persediaan masih ada.


OVA akan mengadaptasi pertemuan antara Emilia dan Puck. Asli Re: Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Novel prekuel Hyōketsu no Kizuna disertakan dengan rilis video rumah Blu-ray Disc pertama dari serial anime televisi di Jepang.

Episode OVA pertama dalam waralaba, Re: ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow, dibuka di bioskop Jepang pada Oktober 2018 di # 8. Episode ini menampilkan pemain dan staf yang kembali.

Tappei Nagatsuki meluncurkan novel asli di situs Shōsetsuka ni Narō pada 2012. Yen Press menerbitkan seri novel ringan dalam bahasa Inggris, dan juga merilis adaptasi manga Daichi Matsuse dari seri tersebut, serta seri novel spin off Re: Zero Ex spinoff .

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments