Website Download Film Sub Indonesia

Anime Kimetsu no Yaiba Mengungkap Teaser Visual

Aniplex mulai menayangkan video spesial kedua pada hari Minggu untuk Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen, film anime sekuel yang akan datang untuk Demon Slayer: serial anime televisi Kimetsu no Yaiba. Video ini mengungkapkan bahwa film ini akan dibuka pada tahun 2020.

Akun Twitter anime itu juga mengungkapkan visual teaser.



Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) sekali lagi mengarahkan film ini di ufotable (Nasib / Nol, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu). Akira Matsushima (Maria Watch Over Us, Tales of Zestiria the X) kembali sebagai desainer karakter.

Para pemeran yang kembali meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
  • Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Satoshi Hino sebagai Kyōjurō Rengoku
Sinopsis:

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak lelaki baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis sendiri.
Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi "pembunuh iblis" sehingga ia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

The Demon Slayer: Anime Kimetsu no Yaiba mengadaptasi manga Koyoharu Gotouge dengan nama yang sama. Anime ini ditayangkan perdana pada tanggal 6 April, dan Aniplex of America melisensi seri ini. Acara ini streaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Blok pemrograman Adult Swim's Toonami akan tayang perdana di televisi pada 12 Oktober. Episode 26 dan terakhir dari acara itu ditayangkan pada tanggal 28 September.
Untuk info lebih lanjut mari kita tunggu saja

Source: ANN

Post a Comment

0 Comments