Website Download Film Sub Indonesia

Game Baru Trails Series' Diluncurkan di Japan, September 2020



Nihon Falcom mengungkapkan pada hari Kamis dalam laporan hasil keuangan untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 September bahwa game berikutnya dalam seri The Legend of Heroes 'Trails akan diluncurkan di Jepang pada September 2020. Perusahaan melaporkan bahwa seri ini telah terjual lebih dari 4,3 juta unit di seluruh dunia. Nihon Falcom juga berencana untuk merilis beberapa judul remaster untuk PlayStation 4, termasuk game dalam seri Trails dan Ys.

Nihon Falcom mengungkapkan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV: The End of Saga game pada tahun 2017, dan dikirim untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018.


NIS America mengirim game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III PS4 pada 22 Oktober di Amerika Utara dan Eropa, dan pada 29 Oktober di Oceania. "Story RPG" dikirimkan di Jepang pada bulan September 2017.

XSEED Games dan Marvellous Europe merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk PS4 di Amerika Utara pada tanggal 4 Juni dan di Eropa pada tanggal 7 Juni. Perusahaan-perusahaan merilis Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel di Barat pada masa lalu. Maret. Rilis ini memiliki audio Jepang dan Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah seri game.

Source: Gematsu, ANN

Post a Comment

0 Comments